Bagi-Bagi Hadiah Dari Tung Desem Waringin

.......... | 0 comments
Kabar gembira......!!!

Buruan..Bonus Rp. 50.000.000,- akan segera dibagikan Pak Tung Desem Waringin

Rekan blogger yang ingin merevolusi hidup anda untuk menjadi lebih baik dan meraih kesuksesan. Ini ada sebuah kesempatan yang sebentar lagi akan di clossed...!!
Mumpung masih baru...buruan daftar..disini.


Ehm, rekan blogger...saya ada berita bagus untuk Anda

Saya baru saja mendapat kabar dari Pak Tung Desem Waringin, bahwa beliau akan segera meluncurkan TDW University, sebuah situs web pembelajaran di mana Anda bisa merevolusi kehidupan, karir, bisnis dan keuangan Anda dari rumah Anda, dengan belajar bersama beliau.

Di sana nanti Anda bisa mendapatkan berbagai video, audio dan buku-buku elektronik yang berisikan berbagai pengajaran kehidupan dari beliau, yang bisa membantu Anda untuk menjadi lebih dahsyat dalam berbagai bidang (terutama dalam hal KEUANGAN, KARIR dan BISNIS).

Kabar buruknya, TDW University belum dibuka. Jadi harap bersabar.

Tetapi kabar baiknya, sebagaimana kebiasaannya, Pak Tung memberikan hadiah GRATIS sebagai bentuk promo dalam rangka launching TDW University! Ini kesempatan emas bagi Anda, sebab berbagai bonus yang diberikan memiliki nilai total lebih dari Rp 50.000.000!

Dan semua bisa Anda dapat secara 100% FREE, 100% GRATIS!

Apa saja bonus-bonus yang bisa Anda dapatkan?

Bonus-bonusnya antara lain :

# Tiket Seminar 3 Hari Financial Revolution - Bagaimana Bertumbuh semakin Kaya di saat Krisis Global senilai Rp. 4.933.500,- (pilih sendiri Kota Anda : Jakarta, Surabaya , Bandung)

# Free ebook 24 Prinsip Milliarder yang mencerahkan senilai Rp. 250.000,-

# Plus kesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti eBook , audio CD , USB Flash Disk, iPod , modem USB , Nitendo Wii, Blackberry, TV 32? Flat , Laptop dan Sepeda Motor… senilai total Real Value Rp. 50.000.000!

Anda mau kan? (saya yakin pasti Anda mau) Karenanya, segera kunjungi...dan buruan daftar.

Jika anda sudah daftar...Lalu masukkan nama dan email Anda pada form yang disediakan, lalu klik tombol submit.

Setelah itu langsung ikuti petunjuk yang diberikan di halaman berikutnya untuk mendapatkan berbagai bonus spesial dari Tung Desem Waringin, secara 100% GRATIS, 100% FREE!

Untuk kesuksesan Anda!

Jika ingin merevolusi hidup anda....Daftar Disini

ps : segera daftar hari ini juga, sebab pembagian bonus ini sangat terbatas sekali, akan segera ditutup.

pps : Anda tidak ingin tiket seminar senilai Rp 4,9 juta secara gratis? Daftar di sini untuk berkesempatan mendapatkan USB Flash Disk, iPod , modem USB 3G, Nitendo Wifi, Blackberry, TV 32? Flat , Laptop… atau bahkan sebuah sepeda motor!

Labels: 

Author: ..........

Date: Rabu, 08 April 2009

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Bagi-Bagi Hadiah Dari Tung Desem Waringin"

Posting Komentar